Selasa, 27 November 2012

GOD HOLD ME

saat mata membuka kembali setelah kau terlelap .. apa yang ada dibenak kalian ?? 
apakah kalian meminta kepada TUHAN biar hari ini lebih punya makna ??
atau kalian minta pada TUHAN supaya didekatkan dengan hal positif ??
terkadang aku pun melakukannya .. ( itu pun kalo ingat ) TUHAN baik kepadaku,kepada kalian juga secara gk sadar TUHAN sudah memberi hal hal yang aku inginkan walaupun itu selalu kurang buadku.aku berterimakasih kepada TUHAN untuk semuanya,semua hal yang telah dia berikan kepadaku.
seperti hari ini aku berterimakasih TUHAN untuk pemberian hidup bagi aku,teman untuk aku,orang tua yang mungkin tanpa sadarku mereka merindukan aku,tempat tinggal yang nomaden,dan apapun yang membuat aku diam,bahagia,sedih,dan sendiri .
teman pernah bilang ..
 ' TUHAN itu temanmu setiap waktu dia akan menjawab curhatanmu ,nanti tanpa kamu sadari ' 
TUHAN bersamaku ,, bersama kalian juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar