Senin, 30 April 2012

HELL-O MAY



yeahhh ... new month .. new passion .. new target
hopefully this month wish me luck 

sedikit bercerita di bulan april ... di akhir bulan kemarin aku dipertemukan oleh 1orang yang .. yah aku bisa bilang dia membawa pengaruh utk hidupku ... pasti pada bilang .. yakin ??? secepat itu ?? dan jawabannya adalah IYAAA ... aku menemukan sosok ibu pasti ada yg binggung juga ?? emang kenapa ama gw dan ibu asli gw ??? hahahha ibu gw lagi sibuk pacaran coy ... engga pernah bbm gw kalo engga dia lg inget gw ... hahhahaha forgoten lah !!

yeah she is @jecii org2 manggilnya mami jeci so aku pun demikian ... warm women ... walaupun tercasing galak !! hahahhahaha ... suddenly .. aku menemukan sedikit perhatian ... ntah apa itu ... aku nyaman

sedikit flashback lagi .. diblog kemarin aku sempat meceritakan bahwa aku tu lagi suka yg namanya penyiar di salah satu radio dijogja .. dan dia si mam jecii mendengarkan dan men-SOLUSIKAN bahkan me-MAINTANCE aku !!!! she supermama 

okaaaiiii ... dihari ini aku menulis blog ini aku sedang mendengarkan streaming radio dimana si dia lagi siaran .. terapi sakit ati laah itung2 gk bisa dpt orangnyaa yaaaa masih bisa denger suaranya .. :)))) BEGO GUE

lets see ini bulan may ... aku mendapatkan passion baru karna mam jeci dan aku sedang belajar mengendalikan mood bahkan emosi  aku ... dan jawaban di trial pertama ini adalah GAGALLLLL gw stuck lagiii karna siapaaa ... ya pastiiiiiiiiiiiiii karna eman laah !!!!

cuman ... ini masih hari pertama masih ada kedua dan seterusnya .. selama asa itu masih ada dan selama org disekeliling gw masih bisa bahagia walaupun  itu terpaksa ... gw yakin gw bisa

JULINDA AKAN CIPTAIIN BAHAGIA BUAD DIA SENDIRI !!!!!!!!

tetep masih ... harus selalu sering belajar menjadi pribadi yg humble dari beliau

happy may
better so good

love
_julinda_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar