Senin, 30 April 2012

TRAGEDI ITU ...

mentari .. bangunkan aku dihariku yang indah ini
aku sungguh bahagia karna kamu ...
sujud syukurku utkmu TUHAN ... kau masih memafkan ku dan mengasihi ku
hari ini setelah kemarin2 ... aku ingin membuka mata dan aku akan berpikir utk menyenangkan diriku sendiri
taukah TUHAN .. saat ini saat menuliskan blog ini semua memori itu terulang lagi .. tapi aku membiarkannya mengalir membiarkan air mata ini jatuh .. membiarkan bibir ini bergetar .. sekarang aku PASRAH TUHAN .. pasrah yang akan terjadi walaupun itu belom iklas aku tidak akan melihatnya lagi .. melihat hal hal yang telah menyakitkanku ..
cukup tragedi percobaan bunuh diri itu yang membuatku seakan tak menghiraukan hidup yang kau beri
@RKZ_cuci lambung
yeaaah ... TUHAN yang kuminta saat ini adalah kurangi rasa sakit ini ..
sakit hati yg kuderita dan sakit badan yg kualami gara2 kejadian bodohku ini ..
TUHAN ...

terimakasih utk hidupku sampai hari ini
maapkan segalanya yg pernah kuperbuat atas hidupku






love

_julinda_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar